Catatan Redaksi : Selamat Datang di Situs Web Baru LPM Pro Justitia!

Salam Persma!
Dalam rangka meningkatkan kemudahan akses bagi teman-teman pembaca, LPM Pro Justitia akhirnya kembali membangun rumah baru bagi produk-produk jurnalistik kami. Situs web kami beralih ke justiklik.com.

Atas dasar itu pula perlu kami sampaikan bahwa berita, opini, dan tulisan lainya yang sebelumnya dimuat di situs web kami yang lama kami publikasikan ulang di situs web ini. Sehingga tanggal berita atau opini dikeluarkan dengan tanggal publikasi di situs ini akan berbeda. Kami harap hal ini dapat teman-teman maklum.

Pada periode kepengurusan 2021, kami mulai berinvestasi dalam mengembangkan situs web baru kami ini, yang barangtentu mudah sekali ditemukan kekurangan di sana-sini. Maka dari itu kami membutuhkan kritik dan masukan dari para pembaca untuk situs web baru kami ini, demi mendukung pengembangan media LPM Pro Justitia.

Terima kasih untuk semua khalayak LPM Pro Justitia yang telah mendukung kami, menjadi napas dan semangat kami untuk terus memberikan yang terbaik dalam kerja-kerja jurnalistik yang mulia ini. Selamat datang di situs web baru kami, jangan lupa untuk sering-sering mampir!

Salam,
Redaksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *